Search
Close this search box.

Kedekatan David Beckham dan Harper Seven Tuai Pro dan Kontra

David Beckham dan anak bungsunya, Harper Seven, memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat
David Beckham dan anak bungsunya, Harper Seven, memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat

Nyaringindonesia.com – David Beckham dan anak bungsunya, Harper Seven, memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak jarang mereka menunjukkan kasih sayang di hadapan publik, dan momen-momen tersebut selalu menjadi sorotan.

Namun, baru-baru ini yang beredar di media sosial, kedekatan mereka saat menonton pertandingan sepak bola antara Inter Miami melawan St. Louis City di Fort Lauderdale, Florida, AS, memicu perdebatan di kalangan netizen.

Dalam pertandingan tersebut, Beckham terlihat memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang. Ia merangkul pinggang Harper, sementara remaja 12 tahun itu mendekatkan tubuhnya dan menyenderkan kepala ke ayahnya.

Momen ini, yang seharusnya menjadi pemandangan manis antara ayah dan anak, justru mengundang kritik dari sebagian netizen.

Beberapa netizen berpendapat bahwa David Beckham perlu menyadari bahwa putrinya kini telah beranjak remaja.

Mereka merasa bahwa pelukan tersebut tidak pantas dilakukan di depan umum mengingat usia Harper yang semakin dewasa.

“Beckham perlu menyadari bahwa putrinya tumbuh pesat. Dia tidak bisa memeluknya seperti yang dia lakukan ketika anaknya masih berusia 5 tahun,” tulis seorang netizen.

Namun, kritik tersebut tidak sepenuhnya diterima oleh publik. Banyak juga netizen yang membela Beckham dan memuji kedekatan serta kasih sayang yang selalu ia tunjukkan kepada anak-anaknya.

“Dia memang sosok ayah idaman,” puji netizen lainnya.

Mereka menilai bahwa momen tersebut menunjukkan betapa hangatnya hubungan antara David dan Harper, serta betapa pentingnya kehadiran seorang ayah yang penuh kasih sayang dalam kehidupan seorang anak.

David Beckham sendiri memang dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan keempat anaknya.

Ia sering kali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga momen-momen penting dalam kehidupan keluarga Beckham.

Kedekatan ini tidak hanya terlihat dengan Harper, tetapi juga dengan ketiga anaknya yang lain: Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Dalam dunia yang sering kali dipenuhi dengan berita negatif, melihat sosok seorang ayah yang begitu dekat dengan anak-anaknya tentu memberikan inspirasi dan harapan.

David Beckham, dengan segala ketenarannya, tetap menunjukkan bahwa keluarga adalah hal yang paling penting.

Kedekatan dan kasih sayang yang ia tunjukkan kepada Harper di pertandingan tersebut, meskipun menuai kritik, tetap menjadi contoh positif bagi banyak orang.

Sebagai publik figur, setiap tindakan David Beckham memang selalu berada di bawah sorotan.

Namun, dalam hal ini, penting untuk menghargai kasih sayang yang tulus antara ayah dan anak. Kritik memang tidak bisa dihindari, tetapi momen hangat tersebut juga seharusnya bisa dilihat dari sisi positifnya.

Kedekatan antara David Beckham dan Harper Seven adalah cerminan dari hubungan keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Follow Berita Nyaring Indonesia di Google News

Berita Utama