Kekecewaan Komnas Perlindungan Anak Kepada Lesti Kejora

KDRT
Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

NyaringIndonesia.com – Pencabutan laporan kasus KDRT oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar mengundang sentimen sejumlah pihak.

Salah satunya pihak Komnas Perlindungan Anak yang mengaku kecewa atas keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya atas nama anak.

Kekecewaan tersebut, disampaikan Ketua Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dalam sebuah video instagram yang dikutip dari @insta_julid Selasa, 18 Oktober 2022.

“Bagi komnas perlindungan anak sangat kecewa karena alasan Lesti Kejora itu menggunakan alasan kepentingan terbaik anak, itu tidak dibenarkan oleh Komnas Perlindungan Anak,” ujar Arist Merdeka Sirait.

“Karena alasan ‘anaknya membutuhkan Ayah. Semua anak di Indonesia membutuhkan seorang ayah, tetapi tidak dipakai sebagai alasan,” lanjutnya lagi.

BACA JUGA:  Bareskrim Polri Blokir Rekening Indra Kenz

Dalam unggahan video itu Arist juga membahas mengenai kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang selalu menampilkan kebohongan pada publik.

Hal itu diperlihatkan dengan cara memperlihatkan keromantisan di depan kamera. Pasangan ini juga merasa jika rumah tangga mereka sudah sangat sempurna.

Namun seperti tidak mau di mengambil pusing, Lesti Kejora tidak  menggubris beberapa omongan netizen.

Sepertinya Lesti Kejora bersikeras pada keutuhan keluarganya. Namun meski begitu, tidak sedikit masih ada warganet yang memberikan dukungan kepada Lesti dan turut mendoakan nya.*

BERITA TERBARU