Keseruan Petandingan All Star Liga Voli Korea

All Star
All Star Liga Voli Korea menjadi pengalaman seru bagi pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, yang memperkuat tim V-Star

KOREA, NyaringIndonesia.com – All Star Liga Voli Korea menjadi pengalaman seru bagi pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, yang memperkuat tim V-Star dan berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan putri melawan tim K-Star. Pertandingan tersebut berlangsung di Incheon Samsan Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, pada Sabtu (27/1/2024).

Laga All Star terdiri dari dua set, di mana set pertama memainkan pertandingan sektor putra dengan beberapa pemain putri juga turut berpartisipasi. Megawati, yang membuat debutnya dalam pertandingan ini, menjadi tandem legenda Korea Selatan, Kim Yeon-koung, bermain bersama pemain-pemain putra.

Dengan diperkenalkannya sistem kuota Asia musim ini, All-Star Game menjadi platform bagi pemain internasional untuk bersaing. Pemain-pemain internasional seperti Ryohei (Jepang, KEPCO), Bayarsaikhan (Mongolia, OK Financial Group), Matei (Slovenia, Woori Card), Megawati Hangestri (Indonesia, Red Sparks), Ponpun (Thailand, IBK Altos), Leo (Kuba, OK Financial Group), dan Yasmin (Amerika Serikat, AI Peppers) berinteraksi dengan penggemar.

Sebanyak 40 pemain dari tim putra dan putri berpartisipasi dalam All-Star Game. Setelah rangkaian acara, termasuk ‘senam kewab ceria’ bersama penggemar, pemberian penghargaan dilakukan untuk 23-24 pemain yang mendapatkan suara terbanyak dari penggemar.

Dalam kontes Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, Matej (Woori Card) dinobatkan sebagai raja servis dengan kecepatan mencapai 120 km/jam. Pada kontes ratu servis putri, Yasmine dari AI Peppers menunjukkan kekuatan servisnya dengan kecepatan 94 km/jam. Set pertama akhirnya dimenangi oleh tim K-Star dengan skor 21-15.

Pada set kedua, Megawati memulai pertandingan dari kursi cadangan, sementara di tim putri, Yasmine (Pepper Savings Bank), Jung Won-jeong (Korea Expressway Corporation), Megawati Hangestri (Red Sparks), Jeon Soo-min (IBK), Silva (GS Caltex), Jung Yoon-joo (Heungkuk Life Insurance), dan Wipawee (Hyundai E&C) menjadi peserta kontes.

Rekor servis sebelumnya dipegang oleh Moon Sung-min (Hyundai Capital) dan Karina (IBK Altos).

 

Berita Utama

Scroll to Top