Search
Close this search box.

Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dalam Industri Farmasi

Kimia Farma
Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dalam Industri Farmasi

JAKARTA, Nyaringindonesia.com – PT Kimia Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia dengan sejarah panjang, telah membuka sejumlah lowongan pekerjaan bagi lulusan minimal Diploma (D3) yang ingin berkarir di industri farmasi.

Perusahaan-perusahaan ini mencari calon-calon yang akan menduduki posisi beragam, mulai dari Perawat, Perawat Gigi, Apoteker, hingga Tenaga Teknis Kefarmasian.

PT Kimia Farma Tbk, yang didirikan pada tahun 1817 oleh Pemerintah Hindia Belanda, kini memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki sejarah panjang ini.

Lowongan pekerjaan ini menawarkan berbagai peluang karir yang menarik di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Persyaratan dan kualifikasi yang diperlukan untuk masing-masing posisi telah dijelaskan secara detail, termasuk persyaratan pendidikan, sertifikat yang diperlukan, dan syarat lainnya.

Calon pelamar diharapkan memenuhi persyaratan ini dan dapat mendaftar secara online melalui situs resmi PT Kimia Farma Tbk sebelum batas waktu pendaftaran yang ditentukan.

Lowongan pekerjaan ini memberikan kesempatan bagi lulusan D3 yang berkompeten dan berminat untuk berkontribusi dalam industri farmasi yang terus berkembang.

Dengan berbagai posisi yang tersedia, PT Kimia Farma Tbk memberikan peluang karir yang menjanjikan bagi mereka yang memenuhi kualifikasi yang ditentukan.

Bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan perusahaan farmasi ternama ini, segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

Dengan demikian, para pencari kerja dengan latar belakang pendidikan D3 yang berminat dalam industri farmasi memiliki peluang yang sangat baik untuk memulai atau melanjutkan karir mereka di PT Kimia Farma Tbk, sebuah perusahaan farmasi terkemuka yang telah berkontribusi secara signifikan dalam sektor kesehatan di Indonesia.

Berita Utama