Klarifikasi PLT Wali Kota Cimahi Tidak Hadir Dalam Rakerda KNPI

Klarifikasi PLT Wali Kota Cimahi Tidak Hadir Dalam Rakerda KNPI

NyaringIndonesia.com, – Kabar kencang pemberitaan terkait ketidakhadiran dirinya pada dua acara yang digelar KNPI Kota Cimahi, Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana angkat bicara.

Ngatiyana  beralasan kenapa dirinya tidak bisa hadir pada Rakerda KNPI Kota Cimahi pada Kamis 30 Juni 2022 kemarin, karena dirinya harus melaksanakan ekspose tentang Makerspace Digital Creative dengan  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

” Jadi waktunya saat itu bersamaan. Saya jadi tidak bisa hadir dan di wakilkan kepada asisten, karena ada yang harus saya laksanakan dengan Menpan RB,” ungkapnya.

Sementara kekecewaan yang diungkap Ketua KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana, juga bukan tanpa sebab. Pada pememberitaan sebelumnya sebagai ketua KNPI mengaku kecewa lantaran tidak bisa menyampaikan langsung potensi pemuda yang KNPI selama ini mereka bina. 

“Sudah dua kali kegiatan KNPI Kota Cimahi, Plt Wali Kota Cimahi tidak bisa hadir dengan alasan ada kegiatan lain,” (red).

Ketidakhadiran Plt Wali Kota Cimahi tersebut membuat pihaknya merasa kecewa.

“Dalam Rakerda ini kami ingin bertemu langsung dengan Plt Wali Kota Cimahi. Namun tidak hadir, padahal kami ingin menyampaikan secara langsung bagaimana  potensi pemuda yang ada di Kota Cimahi,” ungkapnya, usai pembukaan Rakerda.

BACA JUGA:  Gibas Cimahi Utara, Ramadhan Jadi Ajang Solidaritas dan Silahturahmi

 

 

BERITA TERBARU