Kronologi Gara-gara Gaji Ke-13, Polwan di Mojokerto Bakar Suami Sesama Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi
Mojokerto, NyaringIndonesia.com – Insiden mengejutkan terjadi di Asrama Polres Mojokerto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Sabtu (8/6) pagi.

Seorang polwan, Briptu FN (28), terlibat cekcok dengan suaminya, Briptu RDW (29), yang juga seorang polisi. Pertengkaran ini berujung tragis ketika Briptu FN membakar tubuh suaminya, menyebabkan tubuh korban terbakar hingga 90%.

 

Kejadian bermula dari perselisihan terkait gaji ke-13 Briptu RDW. Gaji yang seharusnya sebesar Rp2,8 juta, hanya tersisa Rp800 ribu ketika dicek di ATM. Hal ini memicu pertengkaran hebat antara pasangan tersebut.

Polres Mojokerto telah mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa Briptu FN telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami tengah mendalami insiden ini untuk memahami kronologi dan motif yang melatarbelakanginya,” ujar Kapolres Mojokerto.

Saat ini, Briptu RDW tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit terdekat akibat luka bakar yang dideritanya.

Kasus ini mendapat perhatian serius dari pihak kepolisian, mengingat keterlibatan anggota kepolisian dalam insiden kekerasan yang tragis ini.

Berita Utama