Layanan Perbankan BCA Alami Gangguan

Layanan BCA
Layanan perbankan Bank BCA mengalami gangguan

NyaringIndonesia.com – Layanan perbankan BCA mengalami gangguan pemeliharaan pada hari Rabu (02/03), hal itu disampaikan langsung pihak BCA dalam akun resmi di twitter. Pihak BCA menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi dan saat ini sedang dilakukan pemulihan dan perbaikan.

“Bapak/Ibu terkait kendala layanan perbankan BCA, mohon maaf atas kendala yang terjadi dan saat ini sedang perbaikan dan pemulihan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan lebih optimal,” ujar akun resmi BCA dalam tweet nya, Rabu (02/03).

Peristiwa itu mendapat beragam tanggapan dari warga net yang kemungkinan adalah nasabah dari bank BCA. “@HaloBCA Maintenance kira2 sampai jam brp? Ini sudah sangat mengganggu sekali,” tulis akun wenti @vitius.

BACA JUGA:  Setiap Ramadhan, Konsumsi Listrik Rumah Tangga di Wilayah Cimahi Biasanya Naik

“@HaloBCA Min apa transfer jg error, sy td transfer dr aplikasi grab driver sy, tp barusan sy check kok blm masuk?

BACA JUGA: BPJS Kesehatan jadi Syarat Banyak Hal, Ini Respons Legislator PKS

Mohon penjelasannya admin, tulis akun Ipin Regal @ipin_regal

Pada akun resmi @HaloBCA juga menuliskan bahwa BCA senantiasa di sisi Anda 24 x 7 , Telepon 1500888.

Dalam catatan wikipedia, PT Bank Central Asia Tbk adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group.

Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

BACA JUGA:  Harga Bawang Merah di Kota Cimahi Meroket

Hingga Rabu (02/03) pukul 23:42 BCA masih menjadi trending topid di twitter dengan jumlah tweet mencapai 5.200 tweet.***

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur