Lowongan Direksi Perumda Pasar Juara Dibuka Hingga 4 Februari 2024

lowongan
Lowongan Direksi Perumda Pasar Juara Dibuka Hingga 4 Februari 2024

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Pemerintah Kota Bandung membuka lowongan untuk mengisi posisi Direktur Utama (Dirut) dan jabatan direksi lainnya di Perumda Pasar Juara.

Saat ini, jabatan Dirut dipegang oleh Pelaksana Tugas (Plt). Posisi lain yang dibuka untuk umum antara lain dewan pengawas dan direktur operasional. Lowongan ini terbuka hingga 4 Februari 2024.

Anggota Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Pasar Juara, Yogi Suprayogi, menekankan bahwa para calon direksi harus memenuhi syarat administratif dan memiliki pemahaman dalam berbagai aspek, termasuk ekonomi, bisnis, dan isu sosial.

Dia menekankan pentingnya pemimpin yang mampu bertransformasi sesuai kebutuhan dan perubahan zaman.

Dalam konteks sosiologi kebijakan, Yogi menekankan perlunya pemimpin direksi memahami regulasi pemerintahan, mengingat akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

Direksi Perumda Pasar diharapkan dapat menjalankan fungsi sosial, mengatasi masalah operasional pasar, dan berinovasi sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Jajaran direksi yang akan dipilih juga diharapkan memiliki misi transformasi digital untuk menghadapi dinamika pasar.

Transformasi bisnis, terutama melalui pemanfaatan aplikasi dan penjualan online, dianggap sebagai langkah yang tidak dapat dihindari.

Pendaftaran seleksi jabatan berlangsung dari 19 Januari hingga 4 Februari 2024, dengan persyaratan administratif yang harus dipenuhi, seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan legalisir.

Berita Utama

Scroll to Top