LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta Peduli

LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta Peduli
Jajaran DPD LSM INAKOR foto bersama dengan anak yatim dan orang tua jompo usai kegiatan santunan.

PURWAKARTA, NyaringIndonesia.com Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Nasionalis Anti Korupsi ( LSM INAKOR) DPD Kabupaten Purwakarta memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu.

Ketua DPD LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta, Apit Suryana mengatakan kegiatan yang dilaksanakannya merupakan bentuk kepedulian organisasi yang dipimpinnya terhadap masyarakat pada bulan Ramadan 1443 H 2022.

” Kami ingin keberadaan LSM INAKOR di Kabupaten Purwakarta terasa manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Apit, usai kegiatan bakti sosialnya di kantor DPD LSM INAKOR jalan Raya Sadang – Subang, Sukamulya RT 02 RW 01 Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta. Rabu (27/04/2022).

Pihaknya mengaku, kegiatan ini bisa  terlaksana dengan baik berkat dukungan dari semua anggota serta unsur lain yang selalu support setiap LSM INAKOR melakukan kegiatan.

BACA JUGA:  Plt Wali Kota Cimahi Agendakan Salat Tarawih Ke Sejumlah Masjid

BACA JUGA: Unit Reskrim Polsek Purwakarta Evakuasi Warga Tertabrak Kereta Api

” Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana, kami lakukan ini juga sebagai implementasi program kerja LSM INAKOR. Saya berharap semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya. Kami akan terus konsisten dengan program kerja yang sudah menjadi agenda kami,” tandas Apit.

“Kami Keluarga Besar DPD LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin.” Ungkap Apit.

Masih di tempat yang sama, Febrian Pascal panitia pelaksana kegiatan menambahkan bahwa kegiatan ini selain sebagai implementasi program kerja LSM INAKOR, juga untuk  menunjukan kepada masyarakat jika keberadaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  53 Kendaraan Pemdakab Garut Uji Kelayakan, Demi Dukung Porprov XIV

BACA JUGA: Modus Menawarkan Pekerjaan, Seorang Pencuri Motor Diringkus Polres Purwakarta

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya bahwa kami Keluarga Besar LSM INAKOR DPD Kabupaten Purwakarta dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat. Tak lupa pada kesempatan ini, kami Keluarga Besar LSM INAKOR DPD Kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini. Terutama ucapan terima kasih ini kami sampaikan khusus kepada Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM, PJT II Purwakarta. Semoga kami bisa bersinergi dengan lebih baik dengan semau stakeholder,” jelas Febrian.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPD LSM INAKOR Kabupate  Purwakarta ini, berjalan sesuai dengan rencana.

BACA JUGA:  Ingatkan Kembali Izin, LSM Kompas  Sambangi Sejumlah Minimarket di  Kota Cimahi

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur