Search
Close this search box.

Marc Klok Siap Mengobrak-abrik Lini Tengah Persikabo 1973 dalam Derby Pasundan

Marc Klok
Gelandang Persib Bandung Mark Klok

BANDUNG, Nyaringindonesia.com– Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, tampil siap tempur menjelang pertandingan Derby Pasundan melawan Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Klok, yang baru saja bermain untuk Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Turkmenistan, mengungkapkan motivasinya untuk menjaga tren positif Persib. “Saya sangat termotivasi untuk melanjutkan tren positif ini, terutama bagi saya pribadi. Saya merasa lapar untuk terus melanjutkan performa positif ini dan siap untuk bermain melawan Persikabo,” ujar Klok dalam konferensi pers pada Kamis, 14 September 2023.

Dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Persib berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. Kemenangan melawan Persikabo sangat penting bagi Persib karena mereka sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi dan mendekati posisi papan atas klasemen.

Klok, bersama dengan pelatih Bojan Hodak, menegaskan bahwa mereka tidak meremehkan Persikabo. Mereka sepenuhnya fokus pada pembenahan performa tim Persib. “Kami sedang bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Kami harus melihat situasi ini sebagai peluang untuk melakukan perbaikan,” tambah Klok.

Marc Klok baru saja kembali ke Persib setelah membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday. Kembalinya Klok bersama tiga pemain Persib lainnya, yaitu Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia, menjadi kabar baik bagi tim.

Sebagai andalan di lini tengah Persib, Marc Klok telah tampil dalam 10 pertandingan musim ini, mencetak empat gol dan memberikan empat assist. Dengan performa yang impresif, Klok masih memiliki peluang untuk menambah catatan golnya dalam musim ini.

Berita Utama