Mayjen TNI Purnawirawan Karev Marpaung : Danpussenarhanud Baru dipilih Karena Yang Terbaik

sertijab
Sertijab Danpussenarhanud

CIMAHI, NyaringIndonesia.com Mayor Jenderal TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M. menghabiskan masa tugasnya (Purn) di TNI-AD sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Pussenarhanud).

Alumni Akademi Militer tahun 1987 dari kecabangan Artileri Pertahanan Udara ini bersyukur di akhir masa jabatannya masih bisa berbuat sesuatu  untuk Pussenarhanud, masyarakat dan pemerintah.

“ Saya sudah meletakan pondasi legacy baik yang dibangun secara fisik maupun non fisik, pengembangan personil yang berwawasan, pengembangan taktik, dan teknik Arhanud,” tutur Karev, disela pelaksanaan serah terima jabatan di Makopussenarhanud, Kota Cimahi. Jumat malam (30/09/2022).

Ia meyakini, pimpinan Pussenarhanud yang baru yakni Mayor Jendral TNI DR. Haris Sarjana, M.M., M.Tr (Han) mampu melanjutkan bahkan mengembangkan apa yang telah terbangun selama ini.

BACA JUGA:  Resmikan Sport Center, KASAD : Olahraga Harus Menjadi Budaya Bangsa Kita

“ Saya yakin beliau mampu memimpin dan menjadikan Pussenarhanud lebih hebat baik itu dimasyarakat, pemerintahan dan bahkan di Indonesia, karena itu kenapa beliau terpilih,” ujarnya.

Sementara Danpussenarhanud Mayor Jendral TNI DR. Haris Sarjana, M.M., M.Tr (Han) berjanji akan berupaya lebih memajukan kecabangan TNI yang ia pimpin saat ini dengan meningkatkan disiplin, moril, dan profesional anggotanya.

“ Saya yakin dengan disiplin dan moril anggotanya terpenuhi, Insha Alloh Pussenarhanud bisa lebih maju, modern dan professional,” tandas Haris.

Sadar masih mempunyai kekurangan, ia meminta semua pihak membantu mewujudkannya. Dengan begitu, kehadirannya mampu memberi energi baik bagi satuan-satuan Arhanud.

Lebih lanjut Haris menegaskan bahwa Sport Centre yang telah dibangun Danpussenarhanud sebelumnya, akan terus ia lanjutkan dimasa kepemimpinannya.

BACA JUGA:  Pussenarmed : Desk Evaluasi dan Wawancara Dalam Rangka Penilaian ZI Tingkat Nasional

“Sport Centre yang telah dibangun selama ini, adalah wujud kita dalam mewadahi masyarakat dibidang olahraga. Saya berharap keberadaan Sport Centre bisa menfaslitasi pengembangkan dunia olahraga terutama dilingkungan terdekat,” harapnya.

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten