Megawati Hangestri Antar Red Sparks Raih Kemenangan Dramatis atas Hyundai Hillstate

Red Sparks
Megawati Hangestri Antar Red Sparks Raih Kemenangan Dramatis atas Hyundai Hillstate

Nyaringindonesia.com JungKwanJang Red Sparks, tim voli Liga Korea yang diperkuat oleh pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri, mencetak kejutan besar hari ini.

Meskipun berada di peringkat empat klasemen sementara, Red Sparks mampu menghentikan laju pemimpin klasemen, Hyundai Hillstate, dengan skor 3-2 (25-23, 22-25, 25-22, 20-25, 15-10).

Pertandingan sengit antara Red Sparks dan Hyundai Hillstate merupakan bagian dari putaran kelima Liga Korea, yang digelar di Daejeon Chungmu Gymnasium pada Minggu (4/2/2024).

Ini adalah kemenangan kedua Red Sparks atas Hyundai Hillstate dalam musim ini, setelah sebelumnya meraih kemenangan 3-0 di putaran pertama.

Kemenangan dramatis ini membuat Red Sparks mendekati peringkat tiga GS Caltex dalam klasemen sementara dengan total 41 poin, hanya terpaut dua angka dari GS Caltex.

Megawati Hangestri, yang bermain sebagai outside hitter, menjadi pahlawan bagi Red Sparks dengan menyumbang 31 poin dalam pertandingan ini.

Prestasinya ini tidak hanya membantu timnya meraih kemenangan, tetapi juga memangkas jarak dengan para rivalnya dalam daftar top scorer.

Dalam pertandingan yang penuh tensi, Megawati berhasil melampaui perolehan poin idolanya, Kim Yeon-kyung. Dengan tambahan 31 poin, total Megawati Hangestri kini mencapai 559 angka untuk Red Sparks, mengungguli Kim Yeon-kyung yang hanya menghasilkan 552 angka untuk Pink Spiders.

Kemenangan ini menjadi momen bersejarah bagi Red Sparks dan Megawati Hangestri, menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan menghadapi tantangan dari tim-tim kuat dalam kompetisi voli tingkat atas di Korea.

Berita Utama

Scroll to Top