Ngatiyana Sebut Pj Kota Cimahi Adalah Mantan Sekda

bpbd
Wali Kota Cimahi saat melakukan pengecekan kelengkapan perangkat penanggulangan bencana.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sebelum masa jabatannya berakhir pada 22 Oktober 2022, Wali Kota Cimahi Letkol (purn) Ngatiyana berpesan kepada Penjabat (Pj) Wali Kota yang akan memimpin Kota Cimahi, untuk menuruskan program yang sudah dinilai baik.

Hal tersebut disampaikan Ngatiyana  usai memimpin apel gelar pasukan kebencanaan Kota Cimahi, di Plaza Rakyat area perkantoran Pemerintahan Kota Cimahi, Selasa (18/10/2022).

“Kepada pejabat yang nanti akan meneuruskan saya, mohon untuk meneruskan program yang sudah baik, dan menggatikan program yang tidak baik,” tutur Ngatiyana.

Selain itu, dipenghujung masa jabatannya ia secara pribadi sekaligus mewakili pemerintahan Kota Cimahi meminta permohonan maaf bila selama masa kepimimpinannya belum sepenuhnya bisa memuaskan keinginan masyarakat.

BACA JUGA:  Sebagai Bentuk Belasungkawa Polres Meranti Gelar Doa Bersama

” Saya secara pribadi maupun pemerintahan memohon maaf apabila semasa saya menjabat belum bisa memuaskan dan belum sepenuhnya berhasil, untuk itu mohon dimaafkan. ” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyebut, yang akan menggatikan dirinya sebagai pemimpin Kota Cimahi, adalah orang yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kota Cimahi.

” Pjs yang akan memimpin Kota Cimahi yaitu Pa Dikdik. SK nya sudah keluar,” sebut Ngatiyana.

Disinggung terkait pencalonannya pada Pemilu 2024 mendatang, Ngatiyana belum mau memastikan apakah dirinya akan kembali mencalonkan atau tidak.

“Pemilukan masih lama, jadi saya belum tau,” tutupnya

BERITA TERBARU