Partai Demokrat Tidak Melihat Upaya Penghematan Oleh Pemerintah

Partai
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso mendukung keputusan Partai menolak kenaikan BBM

NyaringIndonesia.com – Partai Demokrat tidak melihat upaya pemerintah berhemat sebelum meminta rakyat untuk hidup lebih sulit dengan menaikkan harga BBM yang akan berimplikasi terhadap kenaikan harga lainnya, termasuk bahan pokok.

Tidak ada upaya penghematan yang dilakukan pemerintah. Anggaran digelontorkan untuk pembangunan proyek pencitraan. Para pejabat dan aparat pemerintah memperlihatkan gaya hidup yang jauh dari kesengsaraan rakyat. Tidak terlihat tanda-tanda upaya untuk mengencangkan ikat pinggang dari operasional pemerintah.

Selain itu, ketika harga minyak dunia turun, harga BBM di Indonesia tidak turun. Yang jadi pertanyaan, uangnya sekarang kemana?

Kenaikan harga BBM membuat kehidupan rakyat yang sudah sulit menjadi semakin sulit. Pemerintah bukannya mengurangi beban rakyat, tetapi malah menambah beban rakyat. Kondisi rakyat belum pulih akibat pandemi, malah semakin diperberat oleh Pemerintah.*

BACA JUGA:  Harga BBM Pertalite dan Solar Akan Naik Pekan Ini

Sumber : Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur