Partai Perindo Bantu Bedah Rumah Warga Pasir Impun, Kota Bandung

Kota Bandung
Kondisi Rumah Keluarga Sukaesih Yang Mendapat Bantuan Dari Partai Perindo
BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Seorang warga bernama Sukaesih di Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, merasakan kebahagiaan setelah menerima bantuan bedah rumah dari Partai Perindo. Rumahnya yang sebelumnya rusak parah kini telah diperbaiki sehingga layak ditinggali bersama anak semata wayangnya.

Sukaesih mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, khususnya kepada Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil 3, John Binsar Simalango, yang secara simbolis memberikan bantuan bedah rumah tersebut. Sebelumnya, kondisi rumah Sukaesih sangat tidak layak huni, dengan banyak bagian yang bocor, tembok yang bolong, plafon yang lapuk, dan cat yang kusam.

Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena sekarang bisa tidur nyenyak dan makan enak berkat bantuan dari Partai Perindo. Dia juga berharap agar Partai Perindo dapat terus membantu warga yang membutuhkan, mengerti kondisi rakyat di bawah, dan semakin dekat dengan masyarakat.

Partai Perindo Kota Bandung telah menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan program bedah rumah bagi warga kurang mampu. Bantuan ini melibatkan perbaikan berbagai bagian rumah seperti tembok, plafon, kamar, cat, dan lainnya. Dengan bantuan ini, rumah Sukaesih kini sudah kembali layak huni.

Kejadian ini menjadi contoh nyata dari upaya partai politik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam meningkatkan kualitas hunian mereka.

Editor : NI 1

# # # #

Berita Utama