Pasca Operasi Kondisi Indra Bekti Makin Membaik

Indra Bekti

NyaringIndonesia.com – Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti, karena pendarahan otak.

Meski sempat kritis, namun setelah mendapat pertolongan tim medis masa itu telah bisa dilaluinya

Indy Barends sahabat Indra juga turut panik ketika mendengar apa yang tengah dialami sahabatnya. Bahkan Indy tertangkap kamera sedang menangis.

Menurut salah seorang ahli, pendarahan otak yang dialami Indra bisa terjadi karena 2 hal, yakni pipa pada otak yang tersumbat, atau pipa tersebut pecah.

Hal serupa juga disampaikan Prof. Dr. dr. Yuda Turuna Guru besar bidang kesehatan dan dokter ahli saraf Unika Atma Jaya, pecahnya pipa di otak tersebut bisa disebabkan karena beberapa hal.

Bisa jadi karena kondisi pipa tersebut yang memang rapuh, atau adanya tekanan di luar batas yang menyebabkan pipa tersebut pecah.

Jika melihat kasus yang dialami Indra Bekti, diduga ia mengalami tekanan darah yang cukup tinggi. Namun menurut kabar lain mengatakan bahwa Indra Bekti mengalami pendarahan otak tersebut akibat terjatuh di kamar mandi.

Bersyukur kondisi terkini Indra Bekti diketahui sudah semakin membaik. Hal itu disampaikan langsung keluarga Indra Bekti, dilansir dari unggahan YouTube RCTI Infotainment, hari ini.

Ditambah Aldila Jelita, istri Indra Bekti mengunggah sebuah ucapan syukur atas kondisi sang suami tercinta yang semakin membaik.

Bahkan Indra Bekti sudah mulai bisa melakukan candaan seakan menyuruh orang-orang terdekatnya untuk tidak lagi bersedih atas kondisinya tersebut.

Indra Bekti dilaporkan telah menjalani dua kali operasi guna menolong dirinya dari kondisi yang diakibatkan oleh pecahnya pembuluh darah di otak tersebut.

Kabar baik lainnya, sang presenter Indra Bekti yang sangat ceria itu kini sudah bisa bergerak kembali meskipun belum total seperti biasanya.

Indra Bekti juga sudah dapat memberikan respon kepada orang lain, dan sudah dapat berbicara.

“Sekarang sudah jauh membaik. Jika dibilang menurut aku pribadi sudah mendingan banget recoverynya pasca operasi,” jelas Harum, adik Indra Bekti.

Berita Utama

Scroll to Top