Search
Close this search box.

Pelajar Perempuan Menjadi Korban Pencurian dengan Kekerasan di Sukabumi

pelajar
Tangkapan layar video

SUKABUMI, Nyaringindonesia.com – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pelajar perempuan yang menangis histeris setelah menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Sukabumi, Jawa Barat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pada Senin, 25 September 2023, di daerah Cisarua Empang Kalapanunggal.

Dalam video yang diunggah di grup media sosial ‘Kabandungan Info’, terlihat seorang pelajar perempuan yang hendak menuju sekolah menjadi korban begal.

Dua orang laki-laki mendekatinya dan mengancam dengan senjata tajam, merampas motor milik korban yang berjenis Beat Sreat berwarna hitam dengan plat nomor F 6765 UBC.

Korban, yang sangat ketakutan, akhirnya menyerahkan motor tersebut di bawah ancaman senjata tajam.

Warga setempat, Indra Sukmana Agustian, membenarkan kejadian tersebut. Korban melaporkan insiden tersebut kepada polisi tidak lama setelah kejadian.

Ia menjelaskan bahwa pembegal tersebut awalnya berpapasan dengan korban, lalu berbalik dan mengejar korban.

Pelaku membawa senjata tajam, semacam celurit, dan pelaku lainnya berboncengan dengannya. Setelah merampas motor korban, pelaku kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kapolsek Bojonggenteng, Iptu Sutarjo, membenarkan laporan tersebut dan mengatakan bahwa korban telah melaporkan pencurian dengan kekerasan tersebut kepada polisi.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pelaku, yang menggunakan motor matic berwarna putih dan mengenakan masker, masih dalam pengejaran.

Kejadian ini menunjukkan perlunya perhatian terhadap keamanan di sekitar wilayah tersebut dan meningkatkan kesadaran akan tindak kejahatan serupa.

Editor : NI 1

# # # #

Berita Utama