Search
Close this search box.

Pembangunan GPS jadi Perhatian Ketua LPM Desa Citalang

Citalang
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Citalang, Purwakarta, Firman Aji Setiawan, monitoring pelaksanaan pembangunan Gedung Pengolahan Sampah (GPS) pada Sabtu, 6 Juli 2024.

PURWAKARTA, nyaringindonesia.com – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Citalang, Purwakarta, Firman Aji Setiawan, monitoring pelaksanaan pembangunan Gedung Pengolahan Sampah (GPS) pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Pembangunan GPS, yang berlokasi di Kampung Mekarsari RT 016/004 Desa Citalang, mendapat perhatian serius dari Firman selaku Ketua LPM Desa Citalang. Proyek ini, yang didanai oleh Dana Desa (DD) tahun 2024, merupakan pembangunan tahap kedua.

“Ini adalah kedatangan saya yang kesekian kalinya, untuk memastikan kalau dalam pelaksanaannya sesuai dengan perencanaan. Sejauh ini semuanya sudah sesuai,” ujar Firman.

“Hari ini saya datang untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai pemberitaan di beberapa media online belakangan ini, Firman menyikapinya dengan santai.

“Semuanya kan ranahnya teman-teman media. Yang terpenting, kedatangan saya hari ini adalah untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan, karena ini adalah amanat regulasi,” kata Firman.

Lebih lanjut, Firman menyatakan bahwa pembangunan GPS ini masih berjalan dan diharapkan selesai tepat waktu.

“Pembangunan GPS ini baru berjalan 2 minggu dari target pengerjaan 1 bulan. Saya menegaskan komitmen LPM untuk memastikan bahwa proses pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai ketetapan yang disepakati. Semoga semua berjalan dengan baik dan tepat waktu,” tutup Firman. (Dapit)

Follow berita dan artikel NyaringIndonesia di Google News

Berita Utama