Pembangunan Polsek Cimahi Tengah Dimulai untuk Tingkatkan Kamtibmas

pembangunan Polsek
Pj. Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan

CIMAHI, Nyaringindonesia.com РPemerintah Kota Cimahi telah memulai pembangunan Polsek Cimahi Tengah dengan melakukan Ground Breaking Ceremony pada tanggal 12 September 2023. Proyek pembangunan  senilai Rp. 2.393.320.000,- ini akan membangun di atas lahan seluas kurang lebih 7.200 m2 dengan bangunan seluas 350 m2.

Pembangunan tersebut akan dilaksanakan oleh CV.REYKEINDO sebagai pemenang tender dan diawasi oleh PT. Prisma Karya Utama sebagai Konsultan Pengawas. Proyek pembangunan Polsek Cimahi Tengah ini direncanakan akan berlangsung selama 120 hari kalender, dimulai pada tanggal 3 Agustus 2023 hingga 1 Desember 2023.

Pj. Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, menyatakan bahwa pembangunan Polsek Cimahi Tengah adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kota Cimahi.

Pembangunan Polsek ini dianggap penting untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan ketertiban di wilayah Cimahi Tengah. Dengan keberadaannya, masyarakat diharapkan merasa terayomi dan terlindungi dari ancaman gangguan kamtibmas. Terlebih lagi, dengan adanya kegiatan besar seperti pilpres dan pilkada pada tahun 2024, tambahan kekuatan dalam pengamanan sangat diperlukan.

Pembangunan Polsek Cimahi Tengah ini diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan keamanan dan kenyamanan warga Kota Cimahi.

Berita Utama