Persib Bandung Berharap Kembali ke Jalur Kemenangan saat Hadapi Persis Solo

Persib Bandung
DDS dan Ciro Alves saat laga uji coba melawan Dewa United

BANDUNG, Nyaringindonesia.comPersib Bandung bersiap menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, telah merindukan kemenangan setelah tim gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Persib tidak mampu mencetak gol, menyulitkan performa tim. Pelatih Persib, Bojan Hodak, dan penyerang utama, David da Silva (DDS), menyadari tantangan ini. DDS, yang sudah mencetak 14 gol musim ini, yakin timnya akan bangkit.

DDS mengajak Bobotoh untuk tetap mendukung tim di stadion dan menyadari bahwa sepak bola memang penuh liku-liku.

Meskipun saat ini berada di posisi empat besar, DDS meminta dukungan agar bisa kembali meraih kemenangan.

Meski merayakan golnya, DDS mengakui kegagalan tim dalam tiga pertandingan terakhir. Dia berharap dapat mencetak gol lagi di laga berikutnya dan mengingatkan pada atmosfer luar biasa yang diciptakan oleh suporter Persib di stadion.

Pertandingan melawan Persis Solo menjadi krusial bagi Persib, yang membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi empat besar dan melangkah ke babak Championship Series.

Dengan 11 pertandingan tersisa, termasuk melawan Persis Solo dan Barito Putera, Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 40 poin.

Jadwal sisa pertandingan Persib termasuk laga-laga menantang melawan Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Borneo FC.

Bobotoh berharap tim kesayangan mereka dapat kembali ke jalur kemenangan untuk meraih prestasi di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Berita Utama

Scroll to Top