Persib Bandung Bersiap Kembali dengan Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Persib Bandung
Persib Bandung Bersiap Kembali dengan Latihan Perdana Usai Libur Panjang

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Setelah mengalami libur panjang selama lebih dari tiga minggu menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, Persib Bandung akan memulai latihan perdana pasca libur pada Rabu, 10 Januari 2024, dalam persiapan menghadapi sisa kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa timnya akan menjalani latihan secara intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi 11 pertandingan tersisa di musim ini.

“Sebenarnya saya akan tiba di Bandung hari ini. Jadi setelah itu (tiba), besok kami akan memulai latihan seperti sedia kala. Berlatih normal,” ujarnya saat diwawancarai pada Selasa, (9/1/2024).

Hodak menegaskan bahwa tidak ada kendala yang dihadapinya menjelang latihan perdana besok, termasuk pemain yang mungkin datang terlambat.

Meskipun dua pemain, Marc Anthony Klok dan Edo Febriansah, sedang bersama tim nasional untuk pemusatan latihan di Turki menjelang Piala Asia 2023 Qatar, pelatih yakin sisanya akan hadir di sesi latihan tersebut.

“Sampai saat ini, belum ada yang mengirim pesan kepada saya, siapa yang akan datang terlambat. Kecuali Marc Anthony Klok dan Edo Febriansah, karena mereka sedang bersama tim nasional. Sisanya akan hadir di latihan nanti,” kata Hodak.

Diketahui bahwa Klok dan Edo mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan selama lebih dari 16 hari di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala Asia 2023 Qatar, yang akan berlangsung dari 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Meski dua pemain ini akan absen dalam beberapa latihan, Hodak yakin timnya tetap akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Selain itu, Persib Bandung juga menyambut kembalinya Marc Anthony Klok dan Edo Febriansah setelah berjuang di pentas internasional bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Berita Utama

Scroll to Top