Persib Bandung Bersiap Menghadapi 8 Besar Piala Presiden

Persib Bandung Bersiap Menghadapi 8 Besar Piala Presiden

NyaringIndonesia.com – Bandung. Laga Persib Bandung vs PSS Sleman di pastikan akan digelar pada Jumat,01/07/2022, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung akan menjadi venue pertandingan ini. Hal ini karena Persib Bandung yang keluar sebagai juara Grup C berhak menjadi tuan rumah, PSS Sleman merupakan runner up Grup A di bawah PSIS Semarang.

Jelang laga ini persib banyak kehilangan pemain pilar diataranya : David Da Silva, Nick Kuipers,Teja Paku Alam, Victor Igbonefo yang mengalami cidera. Adapun Beckham Putra Nugraha tidak dapat bermain di karnakan akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi tersebut kemungkinan ada perubahan besar dalam Starting XI.

Namun Jelang laga ini persib di pastikan mendapatkan amunisi tambahan Marck Klok,Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sudah kembali bergabung dengan team kebanggaan Jawa Barat ini. Adapun kondisi cidera Ciro Alves mulai membaik

BACA JUGA:  Thailand Puncaki Klasmen Grup B Piala AFF U-16 2022

Dengan kondisi tersebut, maka diprediksi komposisi Starting XI, kemungkinan akan berubah total. Diprediksi posisi penjaga gawang kemungkinan tetap dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa. Selanjutnya lini belakang, kemungkinan duet anyar Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto dibantu Henhen Herdiana dan Zalnando di sisi bek kiri dan kanan. Lini tengah, kembalinya Marc Klok dan Ricky Kambuaya akan memberikan kesempatan bagi keduanya untuk tampil sejak detik pertama pertandingan.

Untuk posisi gelandang serang, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Arsan Makarin untuk menjadi penyokong ujung tombak yang ditempati Ezra Walian.

kita tunggu hasil persiapan Persib semoga sesuai dengan harapan menjadi juara di pra musim kali ini.

BERITA TERBARU