Persib Bandung Datangkan Pelatih Baru

Luis Milla
Luis Milla dipastikan bakal jadi pelatih Persib

NyaringIndonesia.com – Beberapa jam sebelum laga kontra PSS dimulai, manajemen Persib mengumumkan penunjukan pelatih anyar. Luis Milla dipastikan menjadi suksesor Robert Rene Alberts sebagai nahkoda tim. Kabar ini tentu membuat Budiman yang tengah bertindak sebagai caretaker akan lengser dari jabatannya.

Pria berusia 50 tahun itu pun mengatakan dia siap untuk kembali ke tugas lamanya sebagai asisten pelatih. Sebab ketika Robert masih menjabat, Budiman adalah asistennya. Namun jika nantinya dia harus terdepak dari tim pelatih pun eks pelatih Persib U-19 ini legowo menerimanya.

“Kalau saya, dengan adanya Luis Milla kembali ke semula menjadi asisten, kalau tidak ya kita mengikuti arusnya. Bukan masalah buat saya,” terang mantan kapten Persija pada tahun 2001 itu dalam sesi jumpa pers usai laga di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8).

BACA JUGA:  Pemkot Bandung Menertibkan Kabel Fiber Optik Udara

Dia menyebut yang terpenting saat ini kerja kerasnya di balik layar Persib sudah maksimal. Ketika ditunjuk jadi pelatih ad interim Maung Bandung, dua kemenangan sukses diberikannya. Kemenangan atas PSIS dan PSS pun berhasil membawa tim keluar dari periode sulit di awal musim.

“Karena yang terpenting saya sudah coba memberikan yang terbaik. Dan selamat datang buat coach Luis Milla mudah- mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya untuk Persib,” tutup pelatih yang membawa Persib U-19 menjadi juara di ajang Liga 1 U-19 2018 lalu itu.

BERITA TERBARU