Petugas Damkar Gagalkan Percobaan Bunuh Diri di Fly Over Pasar Rebo

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) bersama dengan anggota TNI dan warga sekitar untuk menyelamatkan pria terduga percobaan bunuh diri
Petugas pemadam kebakaran (Damkar) bersama dengan anggota TNI dan warga sekitar untuk menyelamatkan pria terduga percobaan bunuh diri
Jakarta, NyaringIndonesia.com – Seorang pria mencoba bunuh diri di fly over Pasar Rebo, Jalan T.B. Simatupang, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada malam hari 9/6/2024.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran (Damkar) berhasil menggagalkan aksi tersebut.

Menurut informasi, pria tersebut mengalami stres berat akibat masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Saat sedang berboncengan dengan temannya dalam kondisi mabuk, ia menceritakan masalahnya dan kemudian berhenti di jalan layang yang memiliki ketinggian sekitar 13 meter, mencoba melompat ke jalan raya.

 

Petugas penyelamat Sektor Pasar Rebo menerima laporan dari warga mengenai situasi berbahaya ini.

Setibanya di lokasi, petugas penyelamat segera berkoordinasi dengan anggota TNI dan warga sekitar untuk menyelamatkan pria tersebut.

Setelah dibujuk, pria itu akhirnya menyerah dalam kondisi lemas dan diamankan menggunakan tandu untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

Operasi penyelamatan yang melibatkan tiga unit dan 13 personel ini berhasil dilakukan dengan aman dan terkendali.

Pria berusia 34 tahun tersebut kemudian dibawa oleh petugas PK3D Dinas Kesehatan menuju RSUD Pasar Rebo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Utama