Polda Metro Tetapkan YA Jadi Tersangka Kasus pembunuhan Anak Tamara

Jakarta, NyaringIndonesia.com – Polda Metro Jaya telah menetapkan kekasih aktris Tamara Tyasmara berinisial YA sebagai tersangka dalam kasus kematian anak Tamara, Dante (6).

Dari hasil pantauan cctv saudara YA terlihat bersama Dante di kolam renang sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyatakan YA dijerat dengan pasal berlapis, termasuk pasal pembunuhan berencana.

Ade Ary menyoroti pasal-pasal yang melibatkan YA, dengan ancaman pidana maksimal untuk pasal pembunuhan berencana mencapai 20 tahun penjara.

“YA diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak, dilapis dengan pasal pembunuhan, pembunuhan berencana, dan lalainya menyebabkan orang meninggal dunia.

Ancaman hukuman maksimal yang dihadapi tersangka YA adalah 20 tahun penjara,” ungkap Ade Ary di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2).

Ade Ary menyatakan bahwa penyidik masih dalam tahap pendalaman. YA akan menjalani pemeriksaan selaku tersangka pada hari ini setelah proses pemeriksaan kesehatan.

“Motif sedang di dalami karena pemeriksaan setelah proses pemeriksaan kesehatan terhadap saudara YA, akan dilakukan pendalaman terhadap motif,” tambahnya.

Berita Utama

Scroll to Top