Polsek Merbau Bantu Dua Penyandang Disabilitas

MERANTI, NyaringIndonesia.com – Dua penyandang disabilitas medapat bantuan sosial Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (26/12/2022) sore. 

Kapolsek Merbau Iptu Aguslan, SH., langsung mendistribusikan kepada Lung Atan (45 tahun), warga Jalan Mawar Kelurahan Teluk Belitung, dan Sila (47 tahun) seorang wanita yang beralamat di Jalan Pedas Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau.

Aguslan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri, seperti halnya Polsek Merbau terhadap penyandang disabilitas.

“Sambil berkunjung dan menyerahkan bantuan, kita juga memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat menjalani kehidupan ini. Dimana, keterbatasan fisik yang dialami tersebut bukanlah suatu penghambat untuk berbuat terbaik bagi keluarga maupun orang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Jadi Sorotan

Disamping itu, ia kembali menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, seperti halnya bagi masyarakat yang mengalami kelemahan dari sisi ekonomi.

“Sebagai polisi, kami tentunya harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik, mengayomi, hingga melindungi masyarakat,” tutur Iptu Aguslan.

Terhadap bantuan yang diberikan Kapolsek bersama personelnya tersebut, Sila, salah seorang penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih.

Ia merasa bersyukur karena telah dikunjungi Kapolsek dan anggotanya itu, bahkan diberikan bantuan.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena pak Kapolsek dan anggota telah peduli dan memperhatikan nasib kami ini. Mudah-mudahan bapak-bapak polisi selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar,” ucap Sila. (Humas Polres Meranti)

BERITA TERBARU