Prabowo Subianto Optimis Menangkan Pilpres 2024 dalam Satu Putaran

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Optimis Menangkan Pilpres 2024 dalam Satu Putaran

BOGOR, Nyaringindonesia.com – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan optimisme yang tinggi untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hanya dalam satu putaran.

Keyakinan tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo berbicara di hadapan ratusan simpatisan yang mayoritas merupakan warga Bogor.

“Saya ini warga Bogor, saya minta Bogor 90 persen siap? Sanggup? Percayalah, yakinkanlah semua lingkungan tetangga, ipar, mertua, semua yakinkan,” ujar Prabowo, yang disambut dengan sorakan dari para simpatisannya.

Pernyataan Prabowo mengenai kemenangan dalam satu putaran mencerminkan optimisme timnya dalam menghadapi Pilpres 2024.

Ia juga menekankan pentingnya menghemat sumber daya, khususnya uang, dengan memenangkan Pilpres dalam satu putaran. “Dan sekali putaran saja lah, lebih baik uangnya dihemat nanti untuk rakyat Indonesia,” tambahnya.

Selain Prabowo, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Partai Golkar, termasuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil, serta elite Partai Golkar lainnya.

Dengan dukungan kuat dari Partai Golkar dan keyakinan yang tinggi dari Prabowo Subianto, Pilpres 2024 diperkirakan akan menjadi pertarungan politik yang seru dan menarik untuk disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Berita Utama

Scroll to Top