Puluhan Ribu Masyarakat Meranti Ramaikan Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten

Meranti

MERANTI,Nyaringindonesia.com – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti tumpah ruah mengikuti gerak jalan santai yang diselenggarakan pemerintah kabupaten sempena hari jadi Kabupaten ke-14 tahun 2022. Jalan santai tersebut dimulai dari kantor bupati jalan Dorak menuju jalan Pramuka, kemudian ke jalan Pemuda Setia lalu Jalan Banglas, selanjutnya kembali ke kantor bupati di jalan Dorak.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM saat melepas Jalan Santai Kebersamaan di Halaman Kantor Bupati, Minggu (18/12/2022), mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-14, semoga Meranti semakin maju, cerdas dan bermartabat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mengikuti jalan santai bersama ini semoga semuanya menjadi sehat,” ujar Adil.

BACA JUGA:  Tahun 2022, Perumda Air Minum Tirta Raharja Berencana Menyesuaikan Tarif Air Minum

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, tambahnya, berkomitmen menciptakan pola hidup sehat dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan agar kebiasaan hidup sehat tumbuh dan berkembang di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggalakkan olahraga dan jalan santai.

“Kita harap dengan kegiatan jalan santai ini, selain mendapatkan manfaat dari segi kesehatan, juga dapat mempererat silaturahmi antara kita,” harap Bupati.

Di kesempatan yang sama, H.M Adil juga sempat menjelaskan kepada masyarakat terkait program yang sudah dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti baik di bidang pelayanan, pendidikan, dan kesehatan, maupun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Ikuti jalan santai ini dengan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” harap Adil.

BACA JUGA:  Gudang JNE Depok Terbakar, Barang Pelanggan Akan Diganti

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, Kajari Kepulauan Meranti Waluyo, Kepala Imigrasi Selatpanjang, Kepala BPJS Kesehatan, Danramil Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Ketua IKMJ, Ketua Warkat Meranti Pekanbaru, para staf Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, ASN, Unsur Perusahaan dan Perbankan dan undangan lainnya. (Prokopim)

BERITA TERBARU