Rajiv Imbau Masyarakat Ikut Jaga Netralitas

Rajiv
Calon anggota DPR RI RAJIV asal partai Nasdem bersama warga Banjaran

KAB. BANDUNG, NyaringIndonesia.com – Calon Anggota DPR-RI asal Partai Nasdem Rajiv mengajak warga Kabupaten Bandung khususnya untuk menjaga netralitas sehingga terhindar dari kecurangan pemilu 2024.

Namun, politikus asal partai Nasdem ini menilai untuk kondisi diwilayah Kabupaten Bandung sendiri masih tampak kondusif, belum tercium aroma aneh-aneh.

“Saya rasa kondisi disini cukup kondusif belum ada bau-bau macam-macam atau aneh-aneh. Saya rasa ini bagus mudah-mudahan ini terus terjaga sampai 35 hari atau 34 hari ke depan,” harap Rajiv, di Banjaran. Rabu (10/01/2024).

Agar suasana seperti ini tetap terjaga, Rajiv juga menyerukan semua pihak untuk ikut mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing – masing.

“Siapa yang harus menjaga, ya kita semua. Ketika nanti pemilu sedang berlangsung dari jam 07.00 sampai jam 12.00, masyarakat habis dari TPS pulang dulu ke rumah makan dulu, setelah itu balik lagi untuk melihat hasil perhitungan,” imbaunya.

Dengan begitu, kata Rajiv, tidak ada alasan untuk saling mencurigai atau saling fitnah karena masyarakat juga ikut mengawasi jalannya perhitungan suara di setiap TPS.

“Kalau dari saya simpel – simpel saja, asal semua pihak terkait baik keamanan maupun KPU kondusif pasti tidak bakal ada suudzon. Dan  masyarakat juga Jangan pernah takut, kalau ada intimidasi segera rekam dengan ponsel, zaman sekarangkan sudah canggih 1 menit saja sudah bisa viral,” tutup Rajiv.

Berita Utama

Scroll to Top