Perumahan ARHASS VILLA

Red Sparks Bungkam Pink Spiders di Putaran 6 Liga Voli Korea

Liga Voli Korea
Penampilan apik Megawati Hangestri saat bungkam Pink Spiders di putaran 6 liga voli Korea
KOREA, NyaringIndonesia.com – Tim bola voli putri Red Sparks berhasil mengatasi Pink Spiders dalam putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Pertandingan empat set berlangsung di Daejeon Chungmu Gymnasium pada Sabtu (24/2/2024), dimana Red Sparks mencatat kemenangan atas Pink Spiders dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23).

Para pemain Red Sparks, terutama tiga pemain kuncinya yaitu Megawati Hangestri, Giovanna Milana, dan Lee So-young, tampil luar biasa dalam pertandingan yang penuh ketegangan ini.

Kemenangan tersebut membuat Red Sparks unggul 2-0 atas Pink Spiders. Pada set ketiga, Pink Spiders melakukan comeback yang luar biasa, mengimbangi permainan Red Sparks yang sejak awal memimpin pertandingan.

Namun, Red Sparks harus menerima kekalahan di akhir set, di mana pertandingan berakhir dengan skor 27-25 untuk Pink Spiders.

Dengan hasil ini, Pink Spiders berhasil mengejar ketertinggalan dan skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Red Sparks. Pada set keempat, persaingan semakin memanas antara Pink Spiders dan Red Sparks. Kedua tim saling menyerang untuk mendapatkan poin dan menciptakan keunggulan.

Red Sparks berhasil memimpin dengan skor 8-6, namun Pink Spiders terus berjuang untuk mengejar. Melalui usaha keras Kim Yeong-koung dan timnya, Pink Spiders berhasil menyusul dan menyamakan kedudukan menjadi 21-21.

Namun, Red Sparks berhasil menunjukkan keunggulan mereka, terutama melalui smash yang tajam dari Megawati Hangestri. Set keempat pun berhasil ditutup oleh Red Sparks dengan skor 25-23 melalui smash dari Megawati Hangestri.

Dengan hasil akhir ini, Red Sparks memenangkan pertandingan atas Pink Spiders dengan skor 3-1. (*)

Berita Utama

Scroll to Top