Search
Close this search box.

Relawan 1912 Bandung Raya Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran: “Membawa Indonesia Menuju Era Emas 2045

Relawan
Relawan 1912 Bandung Raya Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi yang dilakukan di Baleendah, Kabupaten Bandung, menegaskan tekad relawan untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut 2 dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pandu Gumilar, tokoh milenial yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan aspirasinya bahwa visi dan misi Prabowo-Gibran akan mendorong Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya yakin, generasi muda harus menjadi lebih kritis dan selektif dalam memilih pemimpin. Dengan melihat performa paslon nomor urut 2 dalam debat, saya merasa yakin bahwa mereka memiliki keunggulan yang jelas,” ujarnya.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh koordinator Relawan Bergerak 1912, Asep Rahmat Hidayat. Dalam sambutannya, Asep menekankan bahwa deklarasi ini merupakan cermin dari keseriusan dan kesiapan relawan muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami, generasi muda, bersatu dan berkomitmen untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” katanya.

1912 Bandung Raya, yang juga merupakan wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah, menunjukkan semangat yang sama dalam mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan dominasi generasi muda di relawan ini, pendekatan komunikasi yang up-to-date menjadi salah satu strategi utama untuk memobilisasi pemilih muda.

‚ÄúPartisipasi generasi muda adalah kunci. Dengan keterlibatan Gibran sebagai calon wakil presiden, ini menunjukkan betapa pentingnya kepemimpinan muda dalam memandu bangsa ini ke masa depan yang lebih cerah,” ungkap Asep.

Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya berkomitmen untuk mengintensifkan gerakan mereka, memperluas jangkauannya di seluruh Bandung Raya, dengan tujuan yang jelas memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dengan harapan besar, mereka berharap kontinuitas pembangunan positif dari pemerintahan sebelumnya akan diteruskan, memberikan ruang lebih besar bagi pemuda Indonesia untuk berkontribusi dalam pembangunan negara.

Berita Utama