Reses Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Golkar Dihadiri Ratusan Warga

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Partai Golkar H. Nabsun, S.Sos. menggelar Reses masa Persidangan III Tahun 2022 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Jl.Pahlawan Desa RT.02/RW.15 Kelurahan Utama, Kota Cimahi, dihadiri ratusan konstituen dan tamu undangan lainnya, Rabu (7/12/2022).

Usulan dan aspirasi warga masyarakat yang mengemuka dalam reses tersebut, diantaranya tentang tenaga kerja dan tentang keamanan seperti pemasangan CCTV di beberapa titik jalan yang dianggap rawan kejahatan serta tentang pendidikan untuk diadakannya suatu kursus bagi anak anak yang putus sekolah.

“Pada reses kali ini, saya tidak mendengar adanya usulan menyangkut fisik dan saya akan memperjuangkan beberapa aspirasi yang tadi diusulkan seperti tentang tenaga kerja, keamanan dan pendidikan,” ujar H.Nabsun usai digelarnya reses masa persidangan III Tahun 2022.

BACA JUGA:  Sidang Paripurna 2023, Ketua DPRD Kota Cimahi Minta Mengintropeksi Diri

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Golkar Kecamatan Cimahi Selatan Muhammad Nofip sampaikan bahwa reses harusnya diadakan di Dapil III namun karena banyaknya permintaan dari tim terdahulu  H.Nabsun untuk bertemu, maka reses ini digabungkan dengan silahturahmi konstituen Partai Golkar Dapil. IV.

Ditemui awak media menanyakan tentang pencalonan Muhammad Nofip di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti, dikatakannya bahwa dirinya akan maju di Pileg DPRD Kota Cimahi  Dapil.IV (Kelurahan Utama, Leuwigajah dan Cibeber) pada tahun 2024.

“Untuk Pileg tahun 2024, Partai Golkar targetkan 2 (dua) Kursi di Dapil.IV, dan niat saya maju adalah hanya untuk ibadah dan ingin jadi pelayan warga masyarakat Kota Cimahi, semoga saya bisa jaga amanah ini,” katanya.

BACA JUGA:  Partai Demokrat Makin Dikenal, Geber Lanjut Hingga 2024

Hal senada disampaikan oleh Budhi Setiawan Wakil Ketua DPD. Partai Golkar Kota Cimahi, yang juga akan maju di Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil.I (Kota Cimahi dan Kota Bandung) pada tahun 2024 yang akan datang.

Menurut Budhi, yang mendorong dirinya untuk maju di Pileg tahun 2024 di DPRD Provinsi Jabar adalah karena dirinya merupakan putra daerah asli Kota Cimahi sehingga nantinya jika terpilih dirinya benar-benar ingin bekerja untuk warga masyarakat Kota Cimahi.

“Sebagai orang asli Kota Cimahi, saya merasa terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Kota Cimahi,” tandasnya. (purba)

BERITA TERBARU