Ridwan Kamil Pertama Kali Hadiri Kompetisi Menembak, Hasil bidikan dituntaskan dengan sempurna

Ridwan Kamil

NYARINGINDONESIA.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri pembukaan Kejuaraan Tembak Reaksi atau lPSC Level lll dan Kejuaraan Menembak Komisi AA-IPSC Level ll EIGER Championship 2022 di Lapangan Tembak Pusdikkav, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (1/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil menjajal salah satu kategori menembak. Hasil bidikan yang dilakukannya pun dituntaskan dengan sempurna.

“Ini baru pertama saya berada di suasana kompetisi menembak,” sebut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil

Adapun peserta yang mengikuti kompetisi menembak tersebut berjumlah 277 atlet dari berbagai daerah hingga perwakilan Provinsi Papua.

Kang Emil mendoakan agar hasil dari kompetisi hari ini bisa membawa kebaikan bagi Negara Indonesia yang akan bertanding di tingkat Internasional November 2022.

BACA JUGA:  Bakar Semangat Warga RW 04 Kelurahan Padasuka Dengan Senam

“Saya doakan hasilnya baik supaya nanti bulan November kompetisi menembak di Thailand, atlet Indonesia bisa meraih medali,” ucapnya.

Kedatangan Gubernur dalam kompetisi menembak ini sebagai komitmennya dalam memajukan berbagai bidang olahraga di Jabar.

“Saya sangat aktif membina olahraga karena Jawa Barat sudah terbukti masyarakatnya luar biasa di bidang olahraga,” tandasnya.

Sebelumnya, Pemda Provinsi Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wilayah dengan pembinaan olahraga terbaik se-Indonesia.

Selain itu, pada kesempatan yang sama dalam momen Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kang Emil mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Olahraga Terbaik se-Indonesia.

“Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai pembinaan olahraga terbaik se-Indonesia dengan dihadiahi kampus Sport Science di Ciater, kemudian saya mendapatkan penghargaan juga (sebagai) Pembina Olahraga Terbaik Se-Indonesia,” pungkas Kang Emil.

BACA JUGA:  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bantu Pengobatan Warga Depok

BERITA TERBARU