Safari Ramadhan AHY ke Ponpes Rouddhotul Ulum Disambut Hangat

Safari Ramadhan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Ke Ponpes Rouddhotul Ulum Kabupaten Bandung Barat
KBBNyaringIndonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Istri Annisa Pohan beserta jajaran berkunjung kepondok pesantren Rouddhotul Ulum dalam rangka safari Ramadhan Partai Demiokrat. Kamis 30/03/2023.

“Ini adalah rangkaian safari Ramadhan yang saya lakukan di wilayah Jawa Barat dan Kabupaten-kabupaten sekitarnya, mudah-mudahan mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat dimanapun berada,” ungkap AHY.

Melalui kegiatan seperti ini, AHY berharap Partai Demokrat semakin merakyat sekaligus bermanfaat kebaradaannya ditengah masyarakat.

“Saya doakan semoga para santri dan masyarakat mendapat keberkahan dan sukses,” ucapnya.

AHY juga berjanji bahwa Demokrat  akan terus berjuang untuk membantu masyarakat yang kondisinya sedang kurang baik. Turutama permasalahan ekonomi dan kesejahteraan.

Seperti diketahui, lanjutnya, kondisi angka kemiskinan dan pengangguran terus meningkat. Sehingga daya beli  masyarakat turun sementara sejumlah barang banyak yang harga naik.

“Kami saat ini sedang beriktiar. Doakan, Pemilu 2024 nanti Demokrat bisa kembali duduk menjadi wakil-wakil rakyat dan mudah-mudahan kedepannya lebih baik perekonomia masyarakat,” serunya.

Untuk itu, ia minta dukungan dan doa dari masyarakat agar Partai Demokrat dapat berperan kembali untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia selalu diberi keberkahan.

Sementara, dalam sambutan Pimpinan Ponpes Roudhotul Ulum Kab. Bandung Barat KH. MD Ubaidillah, AB. M. PD mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, semoga Demokrat semakin merakyat dan semakin bermamfaat,

Safari Silahturahmi Ramadhan 1444H, dihadiri Ketua DPC Iman Tunggara, Sekretaris   Pither Tjuandys, H.Koswara, beserta seluruh jajaran partai Demokrat KBB. (Indra)

Berita Utama