Search
Close this search box.

Sebuah Mobil Boks Akibatkan Kecelakaan Beruntun

Tangkapan layar lokasi kecelakaan beruntun Desa Tugu Utara Kecamatan cisarua Kabupaten Bogor

Bogor, NyaringIndonesia.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, tepatnya di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, hari ini Selasa (23/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat suasana jalanan ramai lancar sebuah mobil boks pembawa air mineral kemasan terlihat melaju kencang menyerempet sebuah kendaraan roda dua dan menabrak sebuah angkot yang sedang terparkir di pinggir jalan, peristiwa itu terekam cctv.

Kecelakaan beruntun pun tak terhindarkan, setelah menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya, mobil boks itu terhenti setelah menabrak sebuah rumah makan dan bengkel yang ada di pinggir jalan.

Seorang pemilik bengkel Yasril mengungkapkan awalnya ia mendengar benturan dan dengan cepat sebuah mobil boks masuk kedalam bengkelnya.

“Kami mengalami kerugian akibat kejadian ini tetapi bersyukur saya dan teman saya dapat terhindar dari kecelakaan.”ujar Yasril

“lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan yaitu satu truk boks, dua angkot masing-masing berwarna kuning dan biru, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks.’’Ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Rizki Guntama.

Saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban kerumah sakit terdekat, mengamankan barang bukti, serta olah tempat kejadian perkara.

Dari video di lokasi kejadian yang tersebar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak.

Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur ringsek. Bahkan terlihat spare part kendaraan yang tergeletak di pinggir jalan.

Sementara itu empat belas orang dilaporkan mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun tersebut. Diduga kecelakaan tersebut di akibatkan rem blong karena jalan menurun dan sopir kurang berkonsentrasi.Tetapi masih dalam penyelidikan pihak kepolisian…

 

Berita Utama