Secara Aklamasi Mudjiati Ningsih Terpiih Sebagai Ketua GOW Kota Cimahi

Foto bersama Ketua terpilih GOW Kota Cimahi dengan para anggota

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Agenda Musyawarah Anggota ke-V yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cimahi salah satunya adalah pemilihan ketua umum baru untuk periode 2022-2027.

Ketua Pelaksana Musyawarah Anggota ke-V GOW, Endang Kusumawati mengatakan bahwa pemilihan ketua GOW pada musyawarah kali ini dilakukan secara aklamasi.

Endang menyebutkan dari 34 organisasi wanita yang menjadi anggota GOW, 28 anggota yang hadir pada pertemuan 5 Januari 2023 lalu, menyepakati secara aklamasi memilih Mudjiati Ningsih sebagai Ketua GOW Kota Cimahi periode 2022-2027.

“Kami memang sebelumnya telah melakukan pertemuan untuk agenda hari ini. Dari 28 anggota yang hadir saat itu, menyepakati pemilihan dilakukan secara aklamasi dan menjatuhkan pilihannya kepada Ibu Mudjiati Ningsing sebagai Ketua GOW,” bebernya, usai kegiatan musyawarah.

BACA JUGA:  Seleksi Tilawatil Qur’an ke-VII Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan 2022 resmi ditutup

Sementara Ketua terpilih GOW Kota Cimahi Mudjiati mengaku terharu karena bisa terpilih sebagai ketua dari seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Cimahi. Untuk itu, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota GOW kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GOW yang masih mempercayakan saya untuk kembali memimpin GOW Kota Cimahi. Ini merupakan kehormatan sekaligus kebanggaan bagi saya. Semoga GOW Kota Cimahi kedepan bisa lebih baik dan mampu mensejahterakan seluruh anggotanya,” harap Istri mantan Wali Kota Cimahi Ngatiyana ini. (NI)

 

BERITA TERBARU