Serangan Geng Motor di Cimahi, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi Serangan Geng Motor
Ilustrasi Serangan Geng Motor
Cimahi, NyaringIndonesia.com – Diduga segerombolan geng motor menyerang dua orang pria menggunakan balok kayu di kawasan Jalan Kebon Kopi, RT 01 RW 09, Cibeureum, Cimahi Selatan, pada Jumat (7/6/24) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Aksi penyerangan tersebut terekam oleh CCTV.

Kasi Humas Polres Cimahi, IPTU Gofur, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Memang benar ada kejadian tersebut dan Polres Cimahi serta Polsek Cimahi Selatan masih terus melakukan penyelidikan serta mencari informasi keberadaan kelompok berandalan motor tersebut,” jelas Gofur kepada awak media.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat dua orang pria sedang berada di tepi jalan dekat pedagang kaki lima.

 

Tak lama kemudian, segerombolan orang yang diduga geng motor datang dan memukul seorang pria yang sedang duduk di atas motor menggunakan sebuah balok kayu.

Diduga segerombolan geng motor itu berhenti dan melakukan pemukulan beberapa kali terhadap kedua pria tersebut sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian.

Namun, menurut Gofur, kronologis kejadian tersebut masih belum dapat dipastikan sepenuhnya. Ketika pihak kepolisian mendatangi lokasi, orang-orang yang berada dalam rekaman CCTV telah membubarkan diri.

“Kronologis kami belum bisa pastikan karena korban tidak membuat laporan dan saat kami mendatangi TKP, semua orang sudah membubarkan diri. Kejadiannya terjadi secara tiba-tiba,” ujarnya.

Pihak kepolisian mengimbau warga yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melapor guna membantu proses penyelidikan.

Berita Utama