Shin Tae-yong Waswas Kondisi Marselino Ferdinan !!!

Shin Tae-yong Waswas Kondisi Marselino Ferdinan!!!

NYARING INDONESIA –  Shin Tae-yong (pelatih teamnas) waswas Marselino Ferdinan harus absen di sisa pertandingan Grup A Piala AFF U19 2022. Marselino Ferdinan mengalami cedera saat Timnas U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U19 2022.

Marselino Ferdinan mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan karena salah tumpuan saat memberikan umpan backheel kepada rekannya. Pemain berusia 17 tahun itu harus keluar dan digantikan oleh Muhammad Ferarri.

Shin Tae-yong pun membeberkan soal kondisi Marselino Ferdinan setelah pertandingan berakhir. Menurut Shin Tae-yong, Marselino memang tidak dalam kondisi baik.

“Saya punya perasaan tidak baik untuk Marselino sehingga saya tarik keluar,” ujar Shin kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.

BACA JUGA:  Jelang Liga 1 Persib Mengalami Perkembangan

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu belum bisa memastikan apakah Marselino cedera parah atau tidak. Kapten timnas U-19 Indonesia itu baru akan di bawa ke rumah sakit pada Kamis (7/7/2022) untuk mengetahui cederanya.

“Besok harus ke rumah sakit untuk mengetahui kondisinya seperti apa,” ucapnya.

Juru taktik berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa sebagai pelatih, dia tidak bisa asal bicara hingga tahu pasti kondisi cederanya.

Akan tetapi, saat dilihat ditandu keluar lapangan, Shin Tae-yong menilai rasanya Marselino tidak akan bisa bermain selama laga sisa Piala AFF U-19 2022 ini.

“Saya harus hati-hati bicara. Saya rasa dia tidak bisa bermain selama sisa turnamen ini,” tuturnya.

BACA JUGA:  Hasil Akhir Pertandingan FIFA Mactday Timnas Indonesia vs Curacao

Sementara itu, hasil ini membuat timnas U-19 harus menempati posisi keempat klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan mengemas 5 poin.

sumber:BolaSport.com (TS)

BERITA TERBARU