Skuad Mbappe Tetap di Sambut Hangat Warga Prancis

Mbappe
Skuad Nbappe tetap disambut hangat warga Prancis. (photo, Cristope Ana)

NyaringIndonesia.com — Meski gagal mempertahankan gelar juara dunia di Qatar, warga Prancis tetap menyambut hangat Kylian Mbappe dan kawan-kawan saat tiba di Paris, pada Senin (19/12/2022) waktu setempat.

Atmosfir kehangatan itu, sudah terasa sejak skuad Les Blues tiba di bandara. Warga seperti tidak mempedulikan trofi FIFA World Cup tidak di bawa kembali ke negaranya. Mereka tetap tampak bangga mempunyai skuad yang di miliki Prancis saat ini.

Anak asuh Didier Deschamps yang menyuguhkan pertandingan apik pada laga final, membuat warga seolah tak ingin melewatkan momen penyambutan itu.

Ribuan orang antusias berkumpul di Place de la Concorde di Paris. Mereka menyalakan kembang api dan bendera Prancis seperti merayakan kemenangan.

BACA JUGA:  Persib Bandung Bersiap Menghadapi 8 Besar Piala Presiden

Yel-yel ‘Allez Les Bleus’ dan lagu kebangsaan Prancis La Marseillaise menyambut para pemain keluar di balkon Hotel de Crillon.

Sambutan itu dibalas dengan lambaian para pemain dari balkon. Pemain yang masih kelelahan dan kecewa, tetap memberi senyuman kepada supporternya.

Diketahui, Prancis sudah menjalankan empat pertandingan final Piala Dunia. Pada 1998 dan 2018 mereka bisa membawa pulang trofi. Sementara pada 2006 dan 2022 kekalahan adu penalti membuat tim Ayam Jantan harus puas sebagai runner up. (CNN)

BERITA TERBARU