Search
Close this search box.

Stefano Beltrame Ungkap Alasan Tidak Berseragam Persib Bandung di Musim Liga 1 2024/2025

Stefano Beltrame (Persib.co.id)
Stefano Beltrame (Persib.co.id)

Bandung, Nyaringindonesia.com – Pemain asal Italia, Stefano Beltrame telah membeberkan alasannya untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Persib Bandung di musim 2024/2025.

Meski memiliki peran penting dalam membawa Persib meraih juara di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Beltrame memilih untuk kembali ke tanah airnya, Italia.

“Saya tidak memperpanjang kontrak karena setelah bertahun-tahun berada di luar negeri, saya ingin kembali bermain di sini (Italia),” jelas Stefano Beltrame saat dihubungi pada Rabu (10/7/2024).

“Saya ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka,” lanjutnya.

Keputusan ini, diakui oleh eks pemain Juventus tersebut, bukanlah hal yang mudah.

“Ya, ini memang bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya,” imbuh Beltrame.

Stefano juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh, suporter setia Persib Bandung.

“Kepada Bobotoh, saya ingin mengucapkan terima kasih dari hati saya karena mereka menunjukkan rasa hormat yang besar kepada saya dan mereka sangat luar biasa kepada saya. Saya akan selalu menyimpan mereka di hati saya,” tuturnya.

Meskipun belum tahu di mana akan bermain musim depan, Stefano berharap dapat menemukan solusi di Italia.

“Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, tapi seperti yang saya katakan, saya berharap dapat menemukan solusi di sini, di Italia. Itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya,” cetusnya.

Beltrame mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Persib Bandung.

“Memenangkan gelar juara adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah. Mengenakan jersey Persib sangat luar biasa, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya. Klub terbesar di Indonesia. Forza Persib selamanya,” ungkapnya.

Dengan keputusan ini, Stefano Beltrame akan kembali ke Italia, membawa kenangan manis dan prestasi bersama Persib Bandung.

Perjalanan kariernya di Indonesia akan selalu diingat, terutama oleh para Bobotoh yang setia mendukungnya sepanjang musim.

Follow Berita Nyaring Indonesia di Google News

Berita Utama