STIE Syari’ah Bengkalis Harus Punya Peran Strategis Dibidangnya

BENGKALIS, NyaringIndonesia –  Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengapresiasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis, atas kerjasamanya mensukseskan seminar yang bertajub “Peran Digital Transaksi Dalam Meningkatkan Industri Halal” pada Senin (19/09/2022).

Apresiasi tersebut, disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Aulia, S.Pi., MT., pada Senin (10/09/2022).

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada para narasumber yang bersedia hadir. Kami juga mengapresiasi kepada Ketua Yayasan Bangun Insani, Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Beserta seluruh Civitas Akademika atas sinerginya dalam meningkatkan Peran Industri halal guna berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di negeri Junjungan ini,” ungkap Aulia.

BACA JUGA:  Wagub Uu Apresiasi Capaian Peningkatan Status Desa di Purwakarta

Bupati Bengkalis berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan ini berdampak positif untuk kemajuan perekonomian dan pembangunan daerah, khususnya dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Sehingga, lanjutnya, peran STIE Syari’ah Bengkalis sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang unggul dalam bidang Ekonomi Syari’ah benar-benar terasa. Terutama dalam membantu memajukan sektor Industri Produk halal ini.

Semoga melalui kegiatan ini melahirkan Sumber daya manusia yang berkualitas dan ahli di bidangnya serta dapat menjadi pionir dalam inovasi dan riset produk halal bagi UMKM di Kabupaten Bengkalis.

BERITA TERBARU