Syarat Akan Pengalaman, Perumda Air Minum Tirta Raharja Toreh Sejumlah Penghargaan

Perumda Air Minum Tirta Raharja
KAB. BANDUNG, NyaringIndonesia.com – Diusianya yang sudah tidak muda, Perumda Air Minum Tirta Raharja dengan segala pengalaman dan  pengembangan berbagai inovasi yang terus dilakukanya, mampu melayani ratusan ribu pelanggan.

Atas prestasinya tersebut, Perumda air minum yang sudah berdiri sejak 1926 ini meraih penghargaan dari BPKP Provinsi Jawa Barat atas Capaian Terbaik Pengembangan Inovasi dan Center of Excellence Tahun 2021 dengan penerapan Scada System, Online Integrated Billing System, Masterplan Information Technology serta District Meter Area (DMA) & Geographic Information System (GIS).

Untuk itu, Perumda Air Minum Tirta Raharja menjadi percontohan dan mentor bagi BUMD Air Minum Lainnya

Sebagai pemenang Juara 1 PERPAMSI Award kategori Digitalisasi Sarana dan Informasi BUMD Air Minum Besar. Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung ddiberikan trophy.

Selain itu, apresiasi lebih juga diberikan atas sumbangsih dalam Program Kemitraan Solidaritas yang telah membantu 18 PDAM se-Indonesia yang menjadi anggota Mitra Solidaritas.

Penyerahan trophy diserahkan secara langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bandung Bapak H. Marlan, S.Ip.,M.Si yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Hingga tahun 2022,  PERUMDA Air Minum Tirta Raharja sudah menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan.

Tahun selanjutnya, mari selalu tingkatkan kualitas baik internal, maupun pada pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja

dengan Spirit BEDASBangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera

Editor : NI 1

# # # #

Berita Utama