Tega, Seorang Siswi Dipaksa Ayahnya Bikin Video Bugil

Foto illustrasi anak yang dipaksa ayahnya membuat video bugil

BALI, NyaringIndonesia.com – Karena takut ancaman ayahnya, seorang siswi SMP di Buleleng Bali terpaksa mengikuti perintah ayahnya agar membuat video bugil.

Untungnya, video ini jadi viral dimedia sosial sehingga memudahkan pihak kepolisian untuk menangani kasus aib dan trauma bagi korban.

“Penyelidikan sedang dilakukan,” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya ketika dihubungi, Rabu (17/05/2023).

Dia menyebut korban yang masih berstatus anak, identitas baik nama lengkap, nama orangtua dan alamatnya wajib dirahasiakan di pemberitaan media.

Korban dipaksa membikin video bugil lalu mengirimkannya ke pelaku. Pelaku sempat mengirim voice note berisi ancaman akan membunuh ayahnya jika video bugil itu tidak dikirim.

Korban pun takut sehingga menuruti permintaan pelaku. Video bugil yang dikirim itu kemudian disebarkan pelaku ke empat temannya hingga akhirnya viral di media sosial.

Akibatnya, korban kini trauma dan merasa malu. Orangtua korban yang tidak terima memilih lapor polisi.

Kasus yang kini ditangani Unit PPA Polres dengan alasan korbannya masih di bawah umur. “Korban masih trauma, jadi kami belum bisa menggali keterangan lebih lanjut dari korban,” ujar Sumarjaya.***

Editor : NI 1

# # # #

Berita Utama

Scroll to Top