Teja Paku Alam, Kiper Persib Bandung, Siap Bangkit Pasca-Libur Kompetisi Liga 1 2023/2024

Teja Paku Alam
Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Kiper utama Persib Bandung, Teja Paku Alam, menegaskan kesiapannya untuk kembali ke panggung kompetisi Liga 1 2023/2024 setelah menjalani libur panjang.

Meskipun terjadi jeda yang cukup lama, Teja mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengembalikan kondisi fisiknya.

Dilahirkan di Painan pada 14 Maret 1994, Teja memberikan penjelasan mengenai persiapannya sejak latihan perdana pada 10 Januari 2024.

Ia menyebut bahwa kondisi fisiknya mengalami peningkatan yang signifikan, didukung oleh intensitas latihan yang semakin tinggi.

“Tensinya latihan meningkat, dan alhamdulillah, kami sudah berlatih selama satu minggu. Kondisi fisik sudah mulai membaik, persiapan fisik pun cukup baik,” ungkap Teja, berbicara dengan wartawan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis (18/1/2024).

Teja, yang telah bermain dalam 14 pertandingan bersama Persib, menyampaikan harapannya agar kondisi fisik yang kini meningkat dapat memberikan kontribusi maksimal bagi timnya.

Dalam rangkaian 11 pertandingan tersisa, termasuk duel kontra Persis Solo dan Barito Putera, Teja optimis dapat membawa Persib meraih hasil maksimal.

“Persiapan kami juga berjalan baik, kondisi fisik terus ditingkatkan oleh pelatih. Mudah-mudahan bisa mencapai performa terbaik saat bermain lagi,” kata Teja, menunjukkan determinasinya.

Meskipun belum lama kembali bermain, Teja mencatatkan statistik yang mengesankan dengan 4 clean sheet dan hanya kebobolan 18 kali selama kompetisi Liga 1 2023/2024.

Jadwal sisa pertandingan Persib Bandung pun menjadi fokus yang menantang. Melalui pertarungan sengit dengan tim-tim kuat seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC, Teja dan rekan-rekannya berambisi untuk meraih prestasi tertinggi.

Penggemar setia Persib diharapkan dapat menyaksikan penampilan gemilang Teja Paku Alam dan skuatnya dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2023/2024.

Editor : Fauzi Eka Suryana

#

Berita Utama

Scroll to Top