Timnas Indonesia Sedikit Bikin Frustasi Argentina

Timnas Indonesia vs Tim Argentina
JAKARTA, NyaringIndonesia.com – Meski Tim Indonesia kalah atas Tim Argentina, namun permainan Timnas Indonesia setidaknya bisa membuat sedikit frustasi para pemain Argentina.

Dua gol yang dimasukan ke gawang Ernando Ari, merupakan hasil kerja keras para pemain Argentina yang sulit menembus pertahanan Indonesia.

Malah, pada menit ke-10 sepakan Exequiel Palacios diblok Ernando Ari. Begitupun Shot on target dari Nicolas Gonzalez pada menit ke-13 masih bisa ditangkap dengan baik oleh Ernando.

Sesaat kemudian sepakan Giovani Lo Celso bisa diblok dan menghadirkan tendangan sudut. Peluang lain hadir bagi Argentina pada menit ke-17 melalui Nico Gonzalez yang masih bisa ditepis Ernando.

Baru pada menit ke-38 sepakan jarak jauh oleh Leandro Parades, bisa merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Argentina.

Pada menit ke-38 Argentina mencetak gol yang mengubah skor menjadi 1-0. Sepakan jarak jauh dari Leandro Paredes membobol gawang Ernando.

Memasuki babak kedua, Indonesia sedikit bermain berani hingga sempat membuat repot penjaga gawang Argentina Emi Martines karena harus menepis lemparan kedalam dari Arthan yang disambut Ekan Baggot.

Argentina bisa kembali menambah keunggulan berkat gol Cristian Romero yang memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso pada menit ke-55.

Namun hebatnya, semangat para pemain Timnas Indonesia tetap terjaga dan membuat perlawanan hingga permainan semakin memanas.

Sampai injury time, Argentina tidak mampu menambah pundi golnya ke gawang Indonesia.

Susunan pemain Indonesia vs Argentina

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Shayne Pattynama; Dimas Drajad, Rafael Struick.

Argentina: Emiliano Martinez; Facundo Medina, Cristian Romero, German Pezzella, Nahuel Molina; Exequiel Palacios, Facundo Buonanotte, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes; Julian Alvarez, Bicolas Gonzalez.

Berita Utama