Tongkat Medis Bantu Warga Cimahi yang Menderita Stroke: Kapolres Salurkan Bantuan

warga Cimahi
Tongkat Medis Bantu Warga Cimahi yang Menderita Stroke Kapolres Salurkan Bantuan

CIMAHI, Nyaringindonesia.com – Seorang warga Cimahi, Cucu Jubaedah (57), yang menderita stroke, mendapatkan bantuan tongkat medis dari Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono. Cucu, yang selama ini kesulitan berjalan, merasa sangat terbantu dengan alat tersebut.

Tongkat medis tersebut dapat memberikan sedikit keringanan bagi Cucu dalam beraktivitas, meskipun belum sepenuhnya normal.

“Selama ini jalan sangat susah setelah terkena stroke, tapi sekarang alhamdulillah sangat terbantu setelah ada tongkat medis dari Kapolres Cimahi,” ujar Cucu di rumahnya, Senin (22/1/2024).

Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan warga saat kegiatan Jumat Curhat di wilayah tersebut.

Selain memberikan tongkat medis, Polres Cimahi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, termasuk Zainal Abidin (55) yang juga mengalami stroke.

Zainal dan istrinya, yang sama-sama tidak memiliki pemasukan, hanya mengandalkan bantuan dari tetangga. Kondisi mereka sangat memprihatinkan, dan bantuan dari Polres Cimahi diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Kapolres Aldi Subartono berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan kesejahteraan dan keberkahan bagi warga yang membutuhkan.

Cucu Jubaedah, yang tinggal bersama anaknya, telah lama menahan rasa sakit akibat stroke. Tongkat medis yang diberikan oleh Kapolres Cimahi membawa kelegaan baginya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Cimahi atas bantuannya, semoga diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses dalam tugasnya. Saya merasa terbantu,” kata Cucu.

Di samping itu, Zainal Abidin, warga lain yang mengalami stroke, juga menerima bantuan sembako dari Polres Cimahi.

Kondisi Zainal yang sangat memprihatinkan membuatnya bergantung pada bantuan dari tetangga, dan bantuan dari kepolisian setempat diharapkan dapat memberikan dukungan yang signifikan.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan respons cepat terhadap permohonan masyarakat yang memerlukan bantuan kesehatan dan tongkat medis.

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dan kesehatan.

Berita Utama

Scroll to Top