Tour de Siak Ajang Promo Wisata

Tour de Siak
Pembukaan Event Tour de Siak 2022

SIAK, NyaringIndonesia.com – Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Opening Ceremony Tour de Siak 2022, di Lapangan Siak Bermadah Kabupaten Siak, Kamis Malam (1/12/2022).

Pembukaan Event Tour de Siak 2022 tersebut, dilakukan langsung  Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mewakili Kapolri, bersama Gubernur Riau H. Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal.

Usai mengikuti acara Opening Ceremony, Kadisparbudpora Edi Sakura menyampaikan Tour de Siak merupakan ajang balap sepeda Internasional yang bertujuan mempromosikan wisata di Siak, seperti Istana Siak, Jembatan Sungai Siak, dan Tata Kota Siak.

Malam pembukaan event bertaraf internasional tersebut dimeriahkan oleh dua artis papan atas yaitu Orkes Melayu Lebah Begantong dan Band Republik.

BACA JUGA:  Meranti Masuk Daftar Daerah Termiskin

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta dari berbagai negara dan semoga event tour de Siak 2022 ini dapat berjalan dengar lancar,” pungkasnya.

Tour de Siak 2022 tersebut di ikuti oleh ada 13 tim yang ikut Tour de Siak yaitu 5 tim dari luar negeri, dan 8 tim dari dalam negeri. (Tengku)

 

BERITA TERBARU