Search
Close this search box.

Usai Dilantik, Camat Cimahi Selatan Komitmen Lanjutkan Program dan Tingkatkan Prestasi

Camat Cimahi Selatan
Camat Cimahi Selatan beserta jajaranya di gedung Kecamatan Cimahi Selatan

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Camat Cimahi Selatan berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan sebelumnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Cimahi atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin di Cimahi Selatan.

Program-program tersebut termasuk dukungan terhadap Kelurahan Leuwigajah dalam lomba desa/kelurahan tingkat nasional.

“Saya siap menjalankan tugas ini dan akan melakukan penjelajahan guna memahami kondisi di lima kelurahan yang ada di Kecamatan Cimahi Selatan,” kata Ceppy dalam wawancara dengan wartawan, Senin (08/07/24).

Ia berharap Kecamatan Cimahi Selatan dapat berprestasi di tingkat nasional. Reformasi birokrasi juga telah memberikan penghargaan kepada 30 OPD di kecamatan ini pada peringatan ke-7.

Ceppy menjelaskan bahwa pihaknya selalu aktif menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar guna menghindari banjir yang selalu terjadi saat musim hujan.

“Saat ini genangan air di Kelurahan Melong dan Utama sudah berkurang bahkan tidak lagi mengalami banjir, semuanya berkat partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kebersihan,” katanya.

Menurutnya, kerja sama rutin dilakukan dengan Dinas Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam menjaga kebersihan sungai secara rutin.

Pembangunan SMP 15 di Kelurahan Cibeber menjadi skala prioritasnya dalam upaya meningkatkan infrastruktur pendidikan di kecamatan.

Adapun terkait keamanan di wilayah Cimahi Selatan, ia selalu berkoordinasi dengan linmas, Polsek, dan Koramil untuk memantau keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah Cimahi Selatan.

“Kami berharap dapat memenuhi ekspektasi masyarakat dengan terus berinteraksi terkait pelayanan dari kecamatan dan lima kelurahan di Cimahi Selatan,” pungkasnya. (Bzo)

Berita Utama