Viral di Medsos Video Mesum Didalam Mobil

mesum
Illustrasi mesum dalam mobil (pixabay)

NyaringIndonesia.com – Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Pri Hasmiko, menyatakan masih menyelidiki video hubungan intim yang vital di medsos.

Video viral pria dan wanita yang berpakaian adat Bali sedang melakukan hubungan intim di dalam mobil tersebut kini tengah diselidiki.

“Kami baru tahu soal video itu sore tadi. Kami masih menyelidikinya karena infonya baru kami dapatkan,” ujar Nanang kepada wartawam, pada Minggu (11/9/2022) malam.

Dalam hal ini, Nanang belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadiannya lantaran dalam video mesum tersebut direkam dalam sebuah mobil yang bergerak.

“Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat,” jelasnya.

Kendati begitu Ia membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, video itu masuk kategori tindakan pornografi karena mempertontonkan adegan mesum.

BACA JUGA:  Puluhan Kendaraan Aset Kota Cimahi Dilelangkan

Langkah yang pertama pihaknya lakukan adalah menyelidiki pelaku yang menyebarkan video mesum tersebut.

“Kami akan menyelidiki pengedar pertama, pasti dia mengetahui pelakunya. Kami masih lakukan penyelidikan sesuai dengan teknik penyelidikan kepolisian. Kesulitannya mobil bergerak, muka tidak kelihatan dan lainnya,” ungkapnya.

Dalam video yang beredar luas tersebut, terlihat seorang pria dan wanita mengenakan busana mirip pakaian adat Bali berhubungan intim di dalam sebuah mobil.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan dua orang merekam adegan mesum saat mobil melaju dan melintas di jalanan umum.

Dalam video tersebut, dipertontonkan seorang pria dengan visual yang dideskripsikan memakai baju putih, mengenakan udeng.

BACA JUGA:  Aspri Pertama Hotman Paris di Nilai Netizen Paling Berkelas

Sementara yang mengendarai mobil dan wanita memakai busana warna merah muda, kebaya putih, dan di pinggangnya terdapat selendang warna merah muda. ***

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur