Warga Purwakarta Padati Perayaan HUT Abang Ijo Hapidin Di Wisata Taman Batu

Suasana perayaan HUT ke-37 Abang Ijo Hapidin
PURWAKARTA, Nyaringindonesia.com – Pada syukuran Hari Ulang Tahun Abang Ijo Hapidin yang ke-37, sekira 1000 undangan yang hadir tampak larut dalam kebahagian sehingga membuat suasana makin terharu.

Bahkan, meraka datang secara sukarela ke Wisata Taman Batu di jalanTaman Batu Cipeundey, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, dimana tempat perayaan itu digelar.

Tidak hanya itu, malah rombongan undangan ada yang sudah berangkat dari pukul 08.00 WIB agar bisa cepat sampai menuju lokasi. Karena perjalanan ke lokasi bisa menyita waktu 1 sampai 2jam ke Taman Batu Ci Janun Bojong Purwakarta.

Sebagi bentuk apresiasi, pihak panitia memberikan kupon makan dan no undian sebelum para tamu undangan masuk ke lokasi untuk beristirahat untuk makan. Sedangkan Abang Ijo Hapidin di dampingi Istri juga ibundanya tiba di lokasi pada pukul 09.00 wib

Melihat antusias para undangan, Bang ijo Hapidin menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk semua para tamu undangan.

Img 20230707 Wa0000
Warga Yang Antusias Hadir Pada Perayaan Hut Abang Ijo Hapidin

“Terima kasih saya ucapkan atas kedatangannya ke acara perayaan hari Bahagia ini,” ungkap Abang Ijo Hapidin, dilokasi. Kamis (06/07/2023)

Acara yang di mulai dengan do’a bersama sekaligus pemotongan ini, semakin meriah ketika music yang menghibur dan undian nomor doorprize dibacakan. Terlebih tampak senyum suringah salah satu undangan yang mendapatkan hadiah voucher menginap di Hotel Harper yang dipersiapkan Abang Ijo.

Selain itu, Abang ijo Hapidin pada hari bahagianya tak lupa menyatuni kepada 100 anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas limpahan rejeki yang selama ini diberikan Alloh SWT kepada dirinya.

Pada kesempatan tersebut, tampak Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta H.lutfi Bamala ikut hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. Semoga cita-cita Abang Ijo Haidin untuk menajdi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar Dapil X Purwakarta -Karawang, dari Parta Nasdem bisa tercapai. (Apit)

Berita Utama